NEWS

Ingin Main Black Desert Mobile? Siapkan Smartphone dengan Spesifikasi Setara Galaxy S5

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang Black Desert Online adalah salah satu MMORPG yang saat ini paling digandrungi ditengah hantaman berbagai macam jenis game esport. Ditengah-tengah proses perilisannya di wilayah Asia Tenggara Pearl Abyss juga disibukkan dengan proses perilisan game teranyarnya untuk perangkat mobile.

Dilansir dari MMO Culture, Pearl Abyss telah membeberkan beberapa informasi terbaru mengenai Black Desert Mobile, termasuk perilisannya secara global secepat mungkin setelah perilisannya di Korea Selatan. Saking niatnya, Pearl Abyss telah membeli perusahaan gaming network - Nettention, untuk bekerjasama mengolah versi global Black Desert Mobile.
Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Menariknya, sang developer juga menyebutkan spesifikasi smartphone yang tepat untuk memainkan Black Desert Mobile. "Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya" ujar Pearl Abyss. Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330 serta dibekali 2GB RAM.

Selain itu, versi PC dan mobile juga dipastikan tidak akan mendukung cross-play. "Mekanisme gameplay, hingga sistem yang ditawarkan sangatlah berbeda, tentu saja sangat sulit, bahkan mustahil untuk memberikan fitur cross-play" ujar Pearl Abyss.

Black Desert Mobile dipastikan akan dirilis pada bulan Januari 2018 di Korea Selatan. Sebelum itu, kamu bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu melalui situs resminya. jika memang sudah tidak sabar mencicipinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru