NEWS

Muv-Luv Alternative: Strike Frontier Akan Dirilis Secara Resmi Untuk Android dan iOS Bulan Ini

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 03 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Muv-Luv, salah satu franchise visual novel bertema sci-fi yang sangat populer di Jepang ini sebenarnya sudah mendapatkan seri baru dalam bentuk game mobile/browser berjudul Muv-Luv Alternative: Strike Frontier. Banyak tidak tahu memang, karena game ini hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja. Karena jalan cerita dari game ini cukup penting, DMM akhirnya memutuskan untuk merilisnya dalam versi mobile resmi.

Game ini memang sudah tersedia untuk Android, tapi masih belum dalam bentuk aplikasi. Untuk memudahkan pemain pendatang baru, DMM akan merilis game ini di Google Play dan App Store menjelang akhir bulan ini. Karena komunitas dan para pemain yang semakin aktif sejak game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu, tentunya DMM tidak mau melewatkan kesempatan emas untuk semakin mempopulerkan game ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Konsep gameplaynya sendiri cukup berbeda dari seri utamanya di PC, dimana kamu bisa membuat skuat pilot, mengambil kendali dari salah satu "TSF" mecha terbaik di sepanjang franchise, dan melakukan pertempuran dalam strategy mission di dunia virtual 3D. Model bisnis dari game ini tentunya tidak lepas dari gacha, yang memang cukup wajar jika sudah berbicara tentang dominasi waifu dalam franchise Muv-Luv.

Muv-Luv Alternative: Strike Frontier sendiri rencananya akan dirilis secara resmi untuk Android dan iOS pada akhir bulan ini. Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini terlebih dahulu, kamu bisa memainkan versi R-rated yang sudah tersedia secara global. Karena aksesnya terblokir, kamu harus menggunakan VPN untuk bisa memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru