NEWS

Zaman Old Rental Gamebot, Zaman Now Rental Virtual Reality

ClockWorange   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring perkembangan zaman teknologi, kebutuhan setiap individu pun berubah mulai dari handphone yang menjadi kebutuhan dan bahkan permainan tradisional sekarang sudah banyak ada di dalam game-game Android.

Kalau kita mengenang masa-masa kecil dahulu sering kita melihat abang-abang mainan menyewakan gamebot, tebak gambar berhadiahkan agar-agar, mainan dan masih banyak lagi. Tapi yang terjadi di SDN Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan cukup berbeda dan menghebohkan masyarakat. "Arjuna" menyewakan Virtual Reality (VR) 3 dimensi kepada anak-anak. Kalian juga dapat memilih berbagai macam film, tarif harganya pun cukup murah untuk kalangan anak-anak seusia mereka yaitu sebesar Rp. 2.000 setiap 5 menitnya.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Source: Tribunnews.com

Kreatifitas memang dibutuhkan untuk menarik pelanggan, apa lagi jika pelanggannya anak-anak yang menyukai hal-hal baru. Walaupun VR dikenal sebagai salah satu teknologi high class tapi Arjuna yang membuat rental VR menunjukan bahwa VR dapat dinikmati segala kalangan dan teknologi dapat di nikmati segala golongan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru