Review

Epic of 3 Kingdoms

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan review salah satu game yang mengambil tema pada saat zaman "dinasti Tiongkok" atau Three Kingdoms Era. Three Kingdoms Era (220 - 280) adalah sebuah zaman di penghujung Dinasti Han di saat Tiongkok terpecah menjadi tiga negara yang saling bermusuhan, di dalam sejarah Tiongkok biasanya hanya boleh ada kaisar tunggal yang dianggap menjalankan mandat langit untuk berkuasa, namun pada zaman ini karena tidak ada satupun negara yang dapat menaklukkan negara lainnya untuk mempersatukan Tiongkok, maka muncullah tiga negara dengan kaisar masing-masing yaitu Wei, Shu dan Wu. Nah pada game ini kalian akan membantu masing-masing kaisar untuk menyatukan daratan Tiongkok.

Publisher game mobile - Appfame Games akhirnya mengumumkan kalau game bergenre RPG Strategy, Epic of 3 Kingdoms, resmi hadir dan sekarang tersedia di App Store maupun Google Play Indonesia. Di samping gameplay menarik yang ditawarkan, Epic of 3 Kingdoms menawarkan kualitas grafis yang menawan dengan efek animasi yang terlihat nyaman serta karakter yang keren dan lucu. Untuk kelanjutan yang lebih spesifiknya yuk simak review Kru KotGa kali ini!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Konsep Menarik Bertemakan Sejarah Dengan Tampilan Bergaya Anime

Game Mobile RPG yang satu ini memiliki konsep yang cukup bagus, karena selain kita bisa bermain game untuk mengisi waktu luang, dengan konsep bertemakan sejarah juga memberikan kita pengetahuan tambahan pada saat Three Kingdoms Era. Kalau biasanya game bertema 3 Kingdoms menggunakan gaya grafis 3D hardcore, nah Epic of 3 Kingdoms ini mengusung konsep grafis anime yang keren! Kamu nantinya bisa menemukan karakter populer seperti Zhuge Liang, Diaochan, Cao Cao, hingga Lu Bu, digambar dengan gaya chibi.

Dengan tampilan grafis yang tidak 3D hardcore, tentunya menjadikan game ini sangat cocok untuk game mobile, karena menurut pendapat Kru KotGa sendiri game dengan tampilan extreme dan gameplay kurang santai rasanya tidak cocok untuk dimainkan di mobile phone.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview