NEWS

Call of Duty: Black Ops 4 Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Untuk Konsol dan PC Bulan Oktober

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Padahal rumornya masih beredar hangat kemarin, tapi hari ini Activision memutuskan untuk memberikan kebenaran pastinya dengan mengumumkan Call of Duty: Black Ops 4, atau bisa juga kamu sebut dengan Black Ops IIII. Sedikit membingungkan memang, karena logo tersebut menggunakan model angka romawi yang digunakan beberapa merk jam lawas. Tapi yang paling penting, kali ini Call of Duty akhirnya kembali ke tema perang modern.

Gamenya sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Dan sama seperti tiga seri sebelumnya, developer Treyarch masih bertanggungjawab dalam proses pengembangannya. Ada beberapa rumor menyebutkan kalau game ini juga akan dirilis untuk Nintendo Switch, tapi pihak Nintendo sama sekali tidak memberikan konfirmasi pasti.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer memastikan kalau Black Ops 4 akan hadir dengan kualitas yang lebih solid dan revolusioner dibanding pendahulunya. Konsep gameplay juga mengalami perombakan penuh untuk memastikan pengalaman bermain yang berbeda dan jauh lebih seru. Soal konsep perang modern biasa atau futuristik, sayangnya masih belum diketahui.

Seperti informasi di atas, Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Oktober. Sementara untuk detail lebih lanjut dan penampakan gameplay perdananya, rencananya baru akan diperlihatkan dalam ajang Community Reveal Event pada tanggal 17 Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru