NEWS

Steins;Gate 0 dan Steins;Gate Elite Dipastikan Tuju PC!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 24 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun secara teknis Steins;Gate 0 sudah bisa dimainkan di platform lain seperti PC, para gamer sayangnya hanya bisa menikmati versi bahasa Jepangnya saja. Menyusul kesuksesan seri pertamanya di Steam dengan ribuan review positif dan angka penjualan tinggi, developer MAGES akhirnya resmi mengumumkan kalau sekuel terbaru Steins;Gate 0 juga akan dirilis untuk PC pada bulan Mei mendatang.

Detail sinopsis lengkapnya mungkin mengandung spoiler jika kamu belum memainkan seri pertama atau menonton adaptasi animenya, tapi sekuel terbaru ini tetap menawarkan tema perjalanan melintasi waktu yang tidak jauh berbeda. Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu, sudah banyak pemain yang memberikan pujian besar akan eksekusi jalan cerita sang mad scientist Okabe Rintaro yang tidak kalah luar biasanya. Bahkan dengan tambahan karakter baru dan tema yang lebih futuristik, Steins;Gate 0 masih hadir sebagai salah satu game visual novel terbaik di pasaran saat ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Kejutan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, karena MAGES juga memastikan kalau seri remake terbaru Steins;Gate Elite juga akan dirilis di wilayah barat untuk konsol dan PC. Bagi kamu yang masih asing dengan Steins;Gate Elite, game ini adalah versi remake dari seri pertamanya yang kembali dibangun dengan cutscene anime berkualitas tinggi. Tidak hanya itu saja, game ini juga dipastikan satu paket dengan HD Remake Steins;Gate Phenogram, yang menawarkan sepuluh tambahan cerita baru dari penulis skenario ternama Kotaro Uchikosi. Sederhananya, kamu akan mendapatkan dua game dalam satu paket dengan konten melimpah.

Steins;Gate 0 sendiri rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 9 Mein mendatang. Sementara Steins;Gate Elite juga akan dirilis secraa global tahun ini, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Jadi bagi kamu yang masih asing dengan franchise Steins;Gate, mungkin inilah saat paling tepat untuk lebih mengenal salah satu franchise visual novel dan anime dengan jalan cerita terbaik ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru