NEWS

Lapu-lapu VS Martis Full Blade of Despair? Siapa Pemenangnya?

Salinolino   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya yang kita ketahui bahwa hero Fighter adalah hero yang bertarung jarak dekat. Kemampuan bertahan dan menyerang dalam hero ini terbilang cukup seimbang. Dan biasanya hero Figter kadang sebagai initiator atau pembuka saat ingin melakukan team fight, bisa juga crowd control atau pusher untuk menghancurkan turret.

Banyak dari hero Fighter di Mobile Legends memiliki mobilitas cukup tinggi. Jadi bisa dibilang jika ia ingin roaming, maka dengan beberapa skill yang mendukung ia akan cepat tiba.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dan kali ini kru KotGa akan membahas pertarungan antar hero Fighter yang memiliki damage dari skill yang ia punya, yakni Lapu-lapu melawan Martis. Tetapi tentu saja mereka memiliki item yang sama, yaitu full Blade of Despair.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa liat video dari Hororo Chan ini:

Bisa kalian lihat bahwa Lapu-lapu cukup mendominasi disetiap pertarungan. Martis hampir tidak mempunyai kesempatan untuk melawan Lapu-lapu. Tetapi dalam video tersebut kru KotGa kurang setuju. Sebenarnya jika Martis memiliki waktu untuk mengulur serangan ultimate dari Lapu-lapu, maka ada kemungkinan besar Martis akan menang. Berbeda jika Martis menghadapi Lapu-lapu yang saat ini ia sedang menggunakan ultimatenya.

Jadi apapun heronya, semua tergantung cara bermain para pemainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru