NEWS

Onmyoji Arena Skin Baru Hangan Merciful Judge, Life and Death

ClockWorange   |   Kamis, 17 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase merilis game dengan genre Multiplayer online Battle Arena yang biasa disebut MOBA, Onmyoji Arena. Cara permainan Game ini memiliki sistem dan gameplay yang sangat mirip dengan game-game MOBA analog mainstream lainnya. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki game ini, salah satunya adalah luas peta pertempuran akan lebih besar dibandingkan game MOBA yang lain, serta level maksimal tiap karakter mu adalah 18. Akan ada update baru di tanggal 18 Mei 2018, di update kali ini selain shikigami terbaru yaitu Maestro (Mage), akan ada skin terbaru juga! Hangan Merciful Judge, Hangan memiliki kemampuan yang berhubungan dengan hidup dan mati, karena karakter ini memiliki kemampuan pasif yang bisa membuat teman di sekitarnya bangkit dari kematian selama 2,5 detik. Selain itu shikigami ini juga mengenakan senjata berupa kuas di perode heian dengan animasi serangan yang berupa tulisan dengan tinta hitam.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kira-kira akan seperti apa Hangan dengan penampilan terbarunya, apakah shikigami dengan kemampuan hidup dan mati ini, akan lebih sering dipakai karena skin baru? atau mendapatkan buff karena skin baru? Kita lihat saja di tanggal mainnya besok.

Sedikit info tentang Onmyoji Arena, permainan ini mengadopsi karakter Shikigami Jepang yang misterius dan gaya seni Jepang dari Onmyoji. Mereka menggunakan aktor dan aktris suara asli Jepang untuk menghidupkan kembali suasana unik Periode Heian, dengan terobosan peta yang inovatif. Sistem kabut hadir untuk memberikan tantangan lebih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru