NEWS

Berasa Main di PC, Icarus M Akan Segera Rilis Dalam Waktu Dekat dan Perlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 31 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer.

Hari ini, Wemade sebagai publisher dan pemegang lisensi Icarus telah memperlihatkan trailer terbaru game tersebut. Trailer singkat tersebut memperlihatkan bagaimana tatanan konsep open-world yang luar biasa yang dibalut dengan mekanisme gameplay kekinian layaknya versi PC, namun dimainkan di perangkat mobile. Dalam waktu dekat, Wemade juga akan segera membuka tahap pra-registrasi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer.

Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu antisipasi. Sayangnya, Wemade belum memastikan apakah mereka memiliki rencana untuk merilisnya secara global atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru