NEWS

[E3 2018] FIFA 19 Resmi Diumumkan, Perlihatkan Kehadiran Champions League!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIFA adalah game sepakbola yang belakangan ini semakin melejit namanya karena sang pesaing masih menunjukkan gameplay yang tidak begitu disukai para fans sejak tahun 2013 lalu. Jika sang pesaing Konami dengan game Pro Evolution Soccer sudah terlebih dahulu mengumumkan seri terbarunya, EA baru saja mengumumkan FIFA 19 melalui ajang E3 2018.

Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game belakangan ini, pastinya bakal tahu satu fitur unggulan yang akan dimiliki pada FIFA 19 nantinya. Ya, FIFA 19 dipastikan mendapatkan lisensi resmi dari UEFA untuk membawa Champions dan Europa League pada game besutannya tersebut.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Menariknya, EA tidak hanya sekedar membawa Champions dan Europa League pada fitur Career Mode saja. Melainkan juga membawanya pada fitur The Journey dimana nantinya Alex Hunter akan dituntut untuk memenangkan turnamen teranyar sedunia, Champions League. Disisi lain, pergerakan stats pemain di mode Ultimate Team.

FIFA 19 rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan mengejutkannya juga akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 28 September 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru