NEWS

Kehilangan Pemain, Apa Ini Menjadi Upaya PUBG untuk Menaikkan Populeritasnya?

ClockWorange   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG sekarang sedang sibuk mencoba untuk membangun scene esports, tapi lucunya PUBG terus kehilangan populeritas oleh Fortnite. Tetapi ketika versi PC sedang lesu, PUBG Mobile semakin kuat. Jadi sekarang mereka berharap dapat memanfaatkan aplikasi streaming seluler yang baru. PUBG Corp. dan Tencent (yang mengembangkan versi smartphone) bermitra dengan aplikasi streaming seluler baru Fluxr untuk menyelenggarakan acara yang didedikasikan untuk versi smartphone PUBG.

Fluxr (yang dikembangkan oleh Live.me) akan mempromosikan PUBG Mobile dengan turnamen esports. Aplikasi ini memiliki semua fitur reguler dari situs streaming game, dengan streamer yang mendapatkan pemasukan melalui subscribe dan fitur pemberian.

Ini adalah tahun kedua permainan ini, dan PUBG perlu bertahan dalam persaingan yang ketat di dunia esports. Meskipun menjadi salah satu game terbesar di dunia, ia berjuang untuk perhatian dengan sejumlah game populer lainnya yang serupa.

Baca ini juga :

» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!

PUBG juga baru mengumumkan Global Invitational pertamanya, yang mengambil tempat di Berlin pada tanggal 25 - 29 Juli. Tapi ini tumpang tindih dengan Grand Final Overwatch League. Tapi kita belum bisa memprediksi penonton mana yang lebih ramai.

Belum lagi Epic Games yang mengumumkan hadiah sebesar USD 100 juta untuk kompetisi esports Fortnite, dengan hadiah dan popularitasnnya yang sedang melambung membuat kehadiran Fortnite sangatlah tangguh dalam scene kompetitif. Selain itu peringkat populeritas PUBG juga kalah oleh Fortnite di Twitch.

Tapi bisakah PUBG Mobile terus menggulirkan permainan, terutama dengan pasar esports seluler yang sedang berkembang?

Mobile game memiliki titik masuk yang sangat mudah diakses, dan PUBG Mobile melampaui 10 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia (tidak termasuk China) hanya dua bulan setelah rilis.

Aplikasi Fluxr bukanlah satu-satunya alat untuk streaming mobile game di luar sana, tetapi mungkin menjadi rumah khusus streaming PUBG Mobile dan esports mobile untuk berkembang. Dan ini bisa membantu PUBG secara keseluruhan untuk mulai tumbuh lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru