NEWS

Cara 'One Hit Kill' Menggunakan Aldous Mobile Legends

ClockWorange   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers tahu Aldous bisa membunuh semua lawannya dengan satu kali pukul, dan hero ini sering disebut sebagai Saitamanya Mobile Legends. Rilis di original server ternyata banyak pemain yang belum paham cara menggunakan Aldous, menggunakan Aldous bukan berarti kemenangan sudah berada ditangan kalian.

Aldous membutuhkan kesabaran dalam mengumpulkan "stack" untuk meningkatkan damage skill-nya. Mengumpulkan stack Aldous juga tidak semudah yang kalian pikirkan, untuk mendapatkan satu stack Aldous diharuskan membunuh minion menggunakan skill, dan membunuh hero mendapatkan 4 stack. Setiap stacknya menambahkan 25 damage dan maksimum stack 200.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk memastikan musuh mati 1x pukul kalian harus mengumpulkan banyak stack terlebih dahulu, dan belum lagi musuh atau mungkin saja kawan satu tim kalian terus mengganggu untuk mengumpulkan stack tersebut. Sama seperti Saitama yang bersusah payah untuk mendapatkan kekuatannya.

Bagi Kotakers yang belum tahu cara satu pukul semua musuh menggunakan Aldous, kalian bisa menonton video di atas ini. Hororo Chan menjelaskan dengan rinci bagaimana Aldous bisa satu hit semua musuh-musuhnya, dan untuk bisa mendapatkan itu kalian setidaknya membutuhkan 100 stack.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru