NEWS

Sisa Beberapa Hari Lagi Season Baru PUBG MOBILE Dimulai

ClockWorange   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 2 akan segera berakhir. Dan mulainya Season 3 akan dimulai para pemain akan memulai meningkatkan peringkat mereka dari awal lagi. Selain itu season 3 juga menawarkan fitur-fitur menarik yang menunggu para pemainnya, misalkan saja Royale Pass season baru. Royale Pass baru saja diperkenalkan di PUBG Mobile season 2, dan kedatangan Royale Pass membawa nilai positif untuk para pemain PUBG Mobile. Diharapkan Royale Pass season 3 ini akan menawarkan hal-hal yang baru yang bisa menarik perhatian para pemainnya.

Update season baru akan dimulai pada 22 Agustus pukul 2:00 UTC. Poin Royale Pass, data level dan leaderboard semua akan direset dari awal.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan item yang didapatkan dari Royale Pass, semua item yang diperloleh dari Royale Pass tidak akan ikut hilang, hanya poinnya saja yang direset. Season baru juga mengharuskan kalian membeli tiket baru, jadi jangan sampai kelewatan ya...

PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis empat bulan lalu PUBG Mobile dirilis melalui App Store dan Google Play secara internasional pada 19 Maret. Selama minggu pertama ketersediaannya, ini adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Pada bulan Mei, ia memiliki lebih dari 10 juta pengguna harian di seluruh dunia. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 14 juta pengguna setiap hari. Data ini tidak termasuk pasar utama Asia seperti China, Jepang dan Korea.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru