NEWS

Turut Berduka, EA Donasikan 14 Miliar Untuk Keluarga Korban Insiden Turnamen Madden

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini, industri Esport dikejutkan dengan insiden penembakan massal di turnamen Madden NFL 19 yang diadakan di Florida. Dua pemain pro dikabarkan meninggal dunia dari insiden tersebut, dimana sembilan korban lainnya mengalami luka tembakan cukup parah. EA sebagai pihak penyelenggara turnamen benar-benar merasa prihatin bagi keluarga korban dan membantu penyelesain masalah dengan penuh tanggung jawab.

Sebagai bentuk atas rasa duka mereka, EA memberikan donasi sebesar USD 1 juta dolar atau sekitar 14 Miliar kepada para kelurga korban dari insiden di Jacksonville tersebut, khususnya untuk keluarga dari dua korban meninggal Taylor Robertson dan Eli Clayton. Semua orang nantinya juga bisa memberikan kontribusi berupa donasi melalui event livestreaming yang akan mempertemukan para komunitas.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Sesi livestreaming yang juga diisi oleh tim Madden tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 6 September mendatang, dimana semua orang nantinya sudah bisa menyalurkan sumbangan mereka. Informasi lebih lanjut nantinya akan menyusul, termasuk juga agenda lengkapnya yang akan dibagikan oleh pihak EA Madden NFL melalui akun sosial medianya.

Walaupun pihak EA terkadang mendapat kecaman dari implementasi microtransaction yang berlebihan, namun setidaknya mereka bisa membuktikan rasa peduli dan tanggung jawab yang patut diapresiasi, terutama usaha dalam mempertemukan komunitas dan mengajak untuk saling membantu satu sama lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru