NEWS

Marvel's Spider-Man Akan Hadirkan Karakter Ikonik 'Black Cat' di DLC Terbarunya!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Marvel's Spider-Man yang hanya tinggal menunggu hitungan hari saja, Insomniac Games kembali berbagi detail terbaru dari DLC berjudul The City that Never Sleeps yang sempat dirumorkan beberapa waktu lalu. Sebenarnya masih banyak gamer yang salah paham akan rencana perilisan DLC ini sebagai praktik Microtransaction, padahal nyatanya Insomniac hanya menyediakan beberapa DLC sebagai porsi cerita tambahan untuk memperkaya pengalaman bermain.

Melalui trailer terbarunya, seri DLC The City that Never Sleeps memperlihatkan kemunculan tokoh ikonik Marvel yang bernama Black Cat. Karakter yang memiliki penampilan seksi ini memang cukup dikenal luas sebagai sosok pencuri handal dengan koneksi luas, menjadikannya sebagai karakter yang sering memberikan suasana berbeda dalam seri komik original Spider-Man. Kehadirannya di Mavel's Spider-Man pastinya juga akan menarik untuk diantisipasi.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Sama seperti Spider-Man, Black Cat juga mengalami perombakan desain baru yang masih dominan dengan perpaduan warna hitam dan putih. Perannya dalam game ini memang masih belum diketahui secara pasti, namun dari cuplikan trailer yang diperlihatkan sepertinya DLC ini akan menghadirkan kolaborasi antara Peter Parker dan Felicia Hardy sebagai bintang utamanya.

Marvel's Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Bagi kamu yang penasaran dengan detail lebih dalam mengenai gamenya, kamu bisa simak kesan 2 jam pertama dari sesi demonya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru