NEWS

Arena of Valor International Championship 2018 Siapkan Total Hadiah USD 600.000

ClockWorange   |   Selasa, 23 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor 2018 International Championship akan mempertarungkan 16 tim untuk prize pool sebesar USD 600.000.

Acara ini menjadi turnament besar Tencent untuk MOBA mobilenya yang ramai saat ini, dengan pilihan tim-tim terbaik untuk bersaing dan prize pool yang besar.

Tim yang beperforma paling baik dari setiap negara yang mengikuti Valor Series Season 2 akan mendapatkan tempat untuk mengikuti kompetisi besar ini.

Empat tim unggulan teratas akan langsung menuju ke putaran final di Thailand, sementara 12 lainnya akan bertanding di kualifikasi mulai 23 November di Vietnam.

Putaran final di Thailand akan berlangsung pada 15-16 Desember.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Diantara Arena of Valor World Cup dan International Championship, Tencent berharap untuk mengembangkan "ekosistem global sejati untuk esports mobile di seluruh dunia".

"Thailand bukan hanya tujuan impian bagi banyak traveller internasional, tetapi juga merupakan tempat bagi para penggemar Arena of Valor yang paling aktif dan bersemangat di dunia," kata direktur esports Ramon Hermann, Tencent America.

Arena of Valor adalah game multiplayer online battle arena atau lebih dikenal sebagai MOBA, yang dikembangkan dan dipublish oleh Tencent untuk platform iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Pada tahun 2015, Tencent mendekati Riot Games dan meminta mereka untuk membawakan permainan populer mereka, League of Legends ke dalam platform mobile. Namun, Riot menolak dan mengklaim bahwa gameplay League of Legends tidak dapat direplikasi pada smartphone. Tencent kemudian mulai membuat mobile game mereka sendiri, Wangzhe Rongyao, yang secara kasar diterjemahkan ke Bahasa Inggris sebagai Honor of Kings. Arena of Valor dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games dengan mesin dan desain yang sama dengan Wangzhe Rongyao, tetapi karakter dalam game telah ditukar dari karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan mitologi China menjadi karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa dan diambil dari DC Universe. Soundtrack untuk versi internasional dari game ini dibuat oleh seniman musik Amerika Matthew Carl Earl.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru