NEWS

Jangan Bingung! Ini Dia Cara Menemukan Chowee dalam Quest Naughty Chowee di Map Payon

Salinolino   |   Kamis, 08 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kamu telah selesai dengan quest Missing Win Jar di Payon dan berbicara dengan Kinny Kid, maka kamu akan memulai quest baru Naughty Chowee. Quest ini akan membuat kamu mencari atau menemukan anak yang bernama Chowee yang bersembunyi di Payon Castle.

Beberapa pemain Ragnarok M Eternal Love cukup kesulitan untuk menemukan gadis cilik ini. Pasalnya untuk menemukan Chowee kamu tidak bisa dengan normal angle biasanya, dikarenakan gadis tersebut tertutup oleh atap rumah. Akan tetapi untuk mengakalinya kamu dapat menggunakan kamera untuk melihat gadis itu sedang berdiri di atas balkon. Selain itu yang membuat quest ini cukup sulit untuk diselesaikan adalah, dikarenakannya nama gadis ini tidak muncul di atas kepala seperti NPC kebanyakan. Maka dari itu bisa dikatakan mustahil untuk menemukan Chowee tanpa harus mencari petunjuk di internet.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Untuk menemukan Chowee adalah kamu jalan ke arah bawah kanan dari Payon Castle. Dia bersembunyi dibelakang NPC Nona Payon Kid dan dia sedang berdiri di balkon.

Jika kamu menggunakan kamera, maka kamu dapat dengan jelas melihat dirinya disana.

Dengan begitu quest Naughty Chowee sudah kamu selesaikan dengan cepat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru