NEWS

Setelah Batman Arkham, Game Rocksteady Selanjutnya Adalah Superman?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 30 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang termasuk fans setia dari developer Rocksteady, pastinya kamu sempat mendengar kabar kalau mereka tengah mengerjakan game superhero terbaru yang lebih ambisius dibandingkan seri Batman Arkham. Sempat dirumorkan sebagai game open-world yang akan menjadikan Superman sebagai bintang utamanya, banyak gamer awalnya memang sempat skeptis akan dugaan tersebut. Tidak heran memang, karena game adaptasi Superman memang tidak memiliki sepak terjang yang positif dan mekanisme yang dibangun dalam gamenya juga cukup sulit dibayangkan.

Terlepas dari keraguan yang ada, sepertinya rumor ini mulai menunjukkan tanda-tanda yang meyakinkan. Selain bocoran poster resminya yang terlihat sebelum ajang E3 2018, detail terbaru dari situs Game System Requirements juga memasukkan nama Superman: World's Finest sebagai game terbaru yang akan segera diumumkan oleh pihak Rocksteady. Detail screenshotnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Rocksteady Kembali Menunda Jadwal Rilis Suicide Squad: Kill the Justice League
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023

Tidak berhenti sampai disitu, rumor ini kembali menguat setelah website resmi Rocksteady menambahkan listing lowongan pekerjaan untuk proyek game AAA di konsol generasi terbaru. Postingan berisi bocoran yang pertama kali diunggah melalui forum 4chan saat ini juga sudah dihapus, yang tentunya semakin menguatkan dugaan kalau pihak developer berusaha menjaga rahasia sebisa mungkin. Sebagai tambahan, media VG247 juga sempat mendapatkan bocoran rumor kalau game terbaru ini akan menghadirkan Superman, Batman dan Robin sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Selama masih belum ada konfirmasi, tentu saja rumor ini masih belum terbukti kebenarannya. Jika memang benar, kira-kira kapan game Superman ini akan diumumkan? Mengingat ajang The Game Awards 2018 sudah didepan mata dan pihak penyelenggara sudah mengonfirmasi lebih dari 10 pengumuman game baru, bisa saja Rocksteady akan memanfaatkan ajang tersebut untuk mengumumkan proyek ambisius ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru