NEWS

Terlalu Overpower, 2B Langsung Jadi Karakter Favorit di SoulCalibur VI

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran Geralt of Rivia dari The Witcher sebagai karakter tamu di SoulCalibur VI memang mengejutkan, namun ditambahkannya 2B dari NieR: Automata justru berakhir sebagai kejutan yang lebih menarik. Android satuan YoRHa ini memang memiliki daya tarik yang sangat kuat dan sudah menjadi bintang di tahun 2017 lalu, jadi tidak heran jika antisipasi yang didapatnya lebih besar. Sekarang setelah Bandai Namco merilisnya di SoulCalibur VI, banyak pemain sudah mulai mencoba kebolehan android seksi ini di arena pertarungan.

Hasilnya sendiri diluar ekspektasi, dimana 2B memiliki gaya bertarung yang sangat efektif dengan jendela kombo bervariasi. Serangan penuh kejutan, banyaknya gadget serta gerakan cepat, 2B bisa dibilang adalah salah satu petarung paling overpower di SoulCalibur VI saat ini. Mekanisme self-destruct dari game originalnya juga dibawa kesini, yang memungkinkan 2B untuk menghancurkan dirinya bersama musuh.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Faktor lain yang membuat 2B terasa overpower adalah kombinasi senjata yang dimilikinya. Seperti yang kamu ketahui, dia memiliki dua pedang dengan gaya serangan berbeda. Hanya dengan perbedaan ini saja, setiap gerakan dan kombo yang dilancarkan 2B terasa sulit untuk dibaca dengan mudah. Selain tambahan karakter, pihak Bandai juga menghadirkan stage baru bernama Ruined City. Stage ini terasa sangat spesial, karena soundtrack kelas atas hingga kemunculan robot kecil sebagai cameo telah merubah atmosfer permainan secara drastis.

Walaupun hanya sebatas DLC karakter, usaha yang dilakukan Bandai Namco kali ini benar-benar patut diacungi jempol. Hanya dengan kehadiran 2B saja, SoulCalibur VI sekarang sudah menjelma menjadi game yang jauh lebih baik dan wajib untuk kamu coba tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru