NEWS

Auto Sultan! Miliki Skin Maloch - Steelheart: Rage, dan Dapatkan Kesempatan Menang 9.999 Voucher!

Salinolino   |   Selasa, 25 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayakan kehadiran skin Legend terbaru Maloch, yaitu Steelheart: Rage, Arena of Valor Indonesia mengadakan event mendadak sultan. Event ini sendiri telah dimulai pada 24 Desmeber hingga 6 Januari 2019 mendatang. Event yang bernama Mendadak Sultan ini adalah event yang dimana kamu harus bermain Lucky Spin. Setiap kombinasi yang dihasilkan akan menghasilkan hadiah yang berbeda-beda. List hadiah dari event ini yaitu dimulai dari yang terkecil Trial Card, Kemudian Arcana Level 3 Box, Don Maloch, Tank Box, Warrior Box, Epic Skin Box, Skin Maloch Steelhearth: Rage dan hadiah terakhir kamu berkesempatan membawa pulang 9999 Voucher.

Cara bermainnya hampir sama seperti event di Arena of Valor kebanyakan, yaitu kamu harus mengeluarkan voucher kamu untuk mengikuti event ini. Untuk satu kali spin kamu akan diminta 10 Voucher.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter

Jika kamu telah melakukan spin sebanyak 20 kali, maka kamu berhak mendapatkan Arcana Lv.3 Box. Jika sudah melakukan 50 kali spin, maka kamu mendapatkan Warrior Box. Untuk 100 kali spin kamu mendapatkan Epic Skin Box. Dan yang terakhir 150 kali maka kamu akan mendapatkan skin Maloch-Steelheart: Rage.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo uji keberuntungamu sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru