NEWS

Tampan dan Anti Domba? Ini Dia Penampilan Yorn Setelah Mendapatkan Rework!

Salinolino   |   Selasa, 25 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal hero pengguna panah ini. Bahkan saking terkenalnnya, para Challengers memiliki nama panggilan untuknya, yaitu Baginda Yorn. Sempat terdengar kabar bahwa Tencent akan melakukan rework pada hero kesayangan para 'domba' ini.

Dan apabila kalian tengok ke Test Server AOV, maka kamu akan melihat Yorn telah berubah wujudnya. Selain costum yang dikenakan berganti, design dari Yorn sendiri lebih HD dibandingkan sebelumnya.

Dalam rework tersebut Yorn terlihat lebih tampan jika kamu bandingkan dengan yang ada saat ini. Selain skin default, Tencent ternyata juga merubah sedikit penampilan dari skin Midnight.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain itu para Challengers pasti ingat bahwa ada rumor yang mengatakan skin Yorn Ranked akan segera hadir. Akan tetapi dengan adanya updatean terbaru ini, membuktikan bahwa skin tersebut bukanlah reward Ranked Match, melainkan Yorn rework.

Untuk saat ini belum diketahui kapan akan hadirnya rework baginda di Garena AOV Indonesia. Selain itu apakah Tencent akan merubah skill-skill yang ia miliki atau hanya sebatas penampilannya saja. Jika memang benar skill yang dimiliki Yorn dirubah, tentunya Yorn siap hadir kembali di Horizon of Valley.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru