NEWS

Developer God of War Pindah ke Microsoft! Tanda-Tanda Proyek Besar dari Microsoft?

Billy Mariza   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft saat ini sedang membangung tim developer game di Santa Monica, California dengan nama The Initiative. Tim ini dipimpin oleh mantan Wakil Presiden Senior Activision dan kepala development yaitu Darrel Gallagher. Ditambah dengan kedatangan staff baru yaitu Chris O'Neill yang sebelumnya bekerja sebagai Designer Senior di God of War.

Hal ini diketahui dari LinkedIn O'Neill yang sudah diperbarui dengan mengubah ia merubah pekerjaannya menjadi staff di The Intiative, dan dia merupakan jadi staff God of War yang terakhir yang bergabung ke dalam perusahaan besutan microsoft tersebut. Dalam 5 bulan terakhir Microsoft telah mempekerjakan enam developer yang telah bekerja untuk God of War, The Witcher 3 : Wild Hunt, dan Destiny 2.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024

Tetapi sampai berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi apa pekerjaan yang akan dilakukan O'Neill di sana. Mungkin ini suatu siasat Microsoft untuk tetap menjaga projek mereke menjadi tetap rahasia.

Microsoft Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya, Microsoft juga merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.<

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru