NEWS

Developer God of War Pindah ke Microsoft! Tanda-Tanda Proyek Besar dari Microsoft?

Bill13   |   Jumat, 25 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft saat ini sedang membangung tim developer game di Santa Monica, California dengan nama The Initiative. Tim ini dipimpin oleh mantan Wakil Presiden Senior Activision dan kepala development yaitu Darrel Gallagher. Ditambah dengan kedatangan staff baru yaitu Chris O'Neill yang sebelumnya bekerja sebagai Designer Senior di God of War.

Hal ini diketahui dari LinkedIn O'Neill yang sudah diperbarui dengan mengubah ia merubah pekerjaannya menjadi staff di The Intiative, dan dia merupakan jadi staff God of War yang terakhir yang bergabung ke dalam perusahaan besutan microsoft tersebut. Dalam 5 bulan terakhir Microsoft telah mempekerjakan enam developer yang telah bekerja untuk God of War, The Witcher 3 : Wild Hunt, dan Destiny 2.

Baca ini juga :

» [TGS 2019] Lampaui Ekspektasi Fans, Dragon Ball Z: Kakarot Tunjukkan Arc Majin Buu!
» [TGS 2019] Rilis Trailer Baru, Game Nioh 2 Akan Rilis Awal 2020!
» [TGS 2019] Layaknya Film Hollywood, Poster Baru Game Death Stranding Tampilkan Visual Luar Biasa
» [TGS 2019] Kingdom Hearts 3 Re Mind Pamer Trailer DLC Terbaru
» Selesai Memberikan Polesan Akhir ke Death Stranding, Hideo Kojima Siapkan Project Terbaru

Tetapi sampai berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi apa pekerjaan yang akan dilakukan O'Neill di sana. Mungkin ini suatu siasat Microsoft untuk tetap menjaga projek mereke menjadi tetap rahasia.

Microsoft Corporation adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya, Microsoft juga merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.<

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru