NEWS

Anti Pelit-Pelit Club! Rayakan Spring Festival, Mobile Legends Bagikan Skin Epic Gratis!

Salinolino   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan hari raya Imlek atau Spring Festival, Moonton selaku developer Mobile Legends siap mengadakan event yang cukup menarik untuk para pemainnya. Dalam event tiap tahun di adakan ini, nantinya Moonton akan membagikan hadiah yang membuat para pemainnya tergiur, salah satunya adalah skin gratis.

Event ini sendiri akan berlangsung pada 1 Februari hingga 14 Februari mendatang. Selama masa itu, nantinya kamu disuguhkan hal-hal yang menarik, seperti hadirnya skin terbaru Lolita Special Imlek, mode gameplay, mini game, dan yang paling ditunggu adalah skin gratis.

Untuk hadiah skinnya sendiri terdiri dari skin Kaja, Lesley, Chou, Irithel dan Belerick. Dalam daftar hadiah tersebut ada yang cukup unik, dimana Moonton siap membagikan skin Epic Chou Dragon Boy dalam list hadiah skin gratis tersebut. Kita tahu sendiri bahwa skin Chou Dragon Boy sendiri hanya bisa didapatkan lewat event-event terbatas saja. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan salah satu skin yang di idam-idamkan para pemain Mobile Legends ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru