NEWS

Sutradara Film Metal Gear Solid Mengatakan Bahwa Death Stranding Merupakan Sebuah Keajaiban!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sejak diumumkan pada E3 2016, Death Stranding merupakan salah satu judul misterius buatan Kojima Productions selepas Hideo Kojima keluar dari Konami. Bahkan hingga kini, belum diketahui bagaimana gameplay dari game ini. Baru-baru ini, Kojima memberikan sneak-peek dan gameplay dari Death Stranding ke beberapa pihak. Hasilnya? Banyak yang kagum terhadap game tersebut, dan menyebabkan hype para fans yang kian memuncak.


Dalam sebuah Tweet, sutradara dari film Metal Gear Solid Jordan Vogt-Roberts yang telah mencicipi Death Stranding memberikan pendapatnya mengenai game tersebut. Ia mengatakan bahwa memainkan game buatan Kojima Production tersebut layaknya sebuah keajaiban, dan game ini benar-benar menggambarkan idealisme Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa, illustrator dari serial Metal Gear yang telah lama bekerja dengan Kojima.


Walau antusiasme Vogt-Roberts terhadap proyek tersebut sangat terlihat jelas, gameplay dari Death Stranding sendiri belum bisa ditebak hingga sekarang. Norman Reedus, salah satu aktor yang memerankan karakter dalam Death Stranding bahkan menjelaskan bahwa trailer yang dirilis oleh Kojima Productions belum menjelaskan tujuan utama dari game tersebut.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024


Selain Vogt-Roberts dan Norman Reedus, pihak yang telah mencicipi Death Stranding adalah Guerrilla Games, yang meminjamkan Decima Engine milik mereka untuk digunakan Kojima dalam mengembangkan Death Stranding. Hingga tahun ini pun, nasib Death Stranding masih belum jelas pengembangannya dan benar-benar dirahasiakan oleh Hideo Kojima.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru