NEWS

Developer Tambahkan Fitur Laporkan Cheater di Apex Legends

Salinolino   |   Rabu, 20 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Season pertama Apex Legends telah hadir, dimana para pemain sudah bisa merasakan Battle Pass. Tentu saja hal tersebut akan membuat permain lebih seru daripada sebelumnya. Selain itu tim developer Apex Legends menghadirkan fitur baru pada Season 1 ini, dimana kamu dapat melaporkan pemain yang menggunakan cheat atau menyalahgunakan sistem.

Para pemain Apex Legends di PC ataupun konsol kini dapat melaporkan pemain yang menurut mereka, pemain tersebut tidak mematuhi peraturan yang ada.

Dengan banyak cheater yang telah terkena banned sejak Apex Legends, tentunya para cheater yang terlewat, akan terkena banned saat ada pemain lain yang melaporkan pemain tersebut. Pada patch notes terbaru akan hadir Battle Pass yang bisa didapatkan dengan 950 Apex Coins. Kemudian setiap pemain yang bermain Apex Legends pada Season 1 akan mendapatkan beberapa item keren seperti 1 Wild Frontier Legend skin, 5 Apex Packs, dan 18 Wild Frontier themed Stat Trackers.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Selain menghadirkan Battle Pass, akan ada Legend baru bernama Octane. Untuk mendapatkan Legend tersebut kamu dapat membelinya dengan 12.000 Legend Tokens atau 750 Apex Coin.

Tentunya dengan hadirnya fitur ini, akan membuat gameplay terasa lebih seru dan bersih tanpa adanya cheater.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru