NEWS

Suami Hilda! Hero Terbaru Mobile Legends, Terizla The Executor

Bill13   |   Jumat, 29 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang kembali merilis Hero terbarunya di Advance Server dan merupakan seorang hero dengan role Fighter yang memiliki sepsialitas Damage/Damage Burst. Dalam kisahnya di Mobile Legends ia merupakan seorang mantan pemimpin Pandai Besi di sebuah desa kecil dekat Moniyan Empire.

Penampilan Terizla merupakan sosok postur tubuh yang cukup besar, bisa dibilang sedikit mirip Hilda ditambah dengan senjata Palu sebagai senjata utamanya. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita intip apa-apa saja kemampuan dari hero Fighter terbaru ini, yuk!

Baca ini juga :

» Tampil Beringas! Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil Melaju ke Grand Final
» Timnas Mobile Legends Berhasil Melaju ke Semifinal Upper Bracket SEA Games 2019
» Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah
» Mantap Jiwa! MOBA MARVEL Super War Segera Rilis Pada 19 Desember 2019!
» Cecilion, Hero Baru Mobile Legends yang Punya Skill Mematikan! Calon Hero OP?

Chaotic Barrier (Pasif): Terizla akan mengeluarkan Chaos energy yang akan melindungi dirinya ketika HP nya berada dibawah 30%. Damage yang diterima Terizla dalam jarak dekat atau 3 yard akan berkurang sebesar 60% dan per 1% ekstra attack speed yang didapatkannya akan diubah menjadi 2 point Physical Damage.

Revenge Strike (Skill Pertama): Terizla akan menggunakan Palu lalu memecahkan tanah dan menghasilkan Physical damage kepada musuhnya dalam satu garis selama 2 kali. Musuh yang terkena skill tersebut akan mendapatkan slow sebesar 40%. Selain itu, Terizla akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 25% selama 3 detik. Serta retakan tanah yang dibuat Terizla akan meledak dan memberi Physical Damage tambahan ke musuh.

Execution Strike (Skill Kedua): Terizla akan mengayunkan Palu yang dimilikinya untuk menghasilkan damage selama 3 kali (Seperti skill efek hilda). Pada ayunan ke 3, Terizla akan memberikan efek slow kepada musuhnya selama 30% dan ini bisa bertambah.

Penalty Zone (Skill Ultimate): Terizla akan melompat dan mengayunkan palu yang dimilikinya ke tanah dan memberikan damage serta slow dalam satu arena dan memberikan Physical Damage serta efek slow yang mencapai 80%.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru