NEWS

Sukses di Jepang, Revue Starlight Re:Live Bakal Rilis Secara Global Dalam Waktu Dekat

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game gacha, salah satu game mobile yang tidak bisa lepas dengan "lubang neraka" tersebut adalah game yang bertemakan idol-idol ataupun rhythm khas jejepangan. Rata-rata game dengan genre tersebut bisa meraih penghasilan yang luar biasa dan masuk di jajaran Top-Grossing di Google Play ataupun App Store.

Hal tersebutlah sepertinya yang membuat gamer tidak perlu menunggu lama perilisan Shoujo Kageki Revue Starlight Re:Live secara global. Hal tersebut telah resmi diumumkan dan para gamer sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan, namun biasanya jika sudah memasuki tahap pra-registrasi tidak akan lama lagi perilisannya.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?

Shojo Kageki Revue Starlight Re LIVE adalah proyek besutan Bushiroad dan Ateam. Franchise tersebut sudah mendapatkan adaptasi anime-nya dan sudah tayang terlebih dahulu pada musim panas kemarin. Sementara untuk adaptasi game mobile-nya sudah resmi dirilis pada tanggal 21 Oktober tahun lalu di Jepang.

Revue Starlight Re LIVE memiliki genre RPG yang dibalut dengan konsep "idol" ala drama panggung melawan berbagai penjahat. Mekanisme gameplay yang dimilikinya Turn-based RPG layaknya F/GO dengan berbagai karakter yang bisa dikoleksi yang memiliki tingkat rarity. Tentu saja, para pemain dituntut untuk bisa mengatur tim sebaik mungkin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru