NEWS

Tanpa Karakter DOTA 2, Auto Chess akan Segera Hadir dalam Platform Mobile

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang DOTA 2 mod Auto Chess yaitu Drodo Studio sepertinya akan mengambil langkah baru mengenai gamenya yang sedang berjalan dan yang pasti langkah itu akan diikuti beberapa kejutan.

Yang pertama mungkin agak terdengar familiar dengan beritanya, yaitu keputusan pengembang yang akan membawa Auto Chess ke platform mobile, yang membuat game ini dapat di akses melalui ponsel yang bersistem operasi iOS ataupun Mobile.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Game mobile merupakan industri yang terdengar sangat menjanjikan, tumbuh secara eksponensial dan terutama negara China tempat asal Drodo Studio berada, seperti tidak ada akhir untuk pertumbuhan pasar game mobile.

Drodo Studio-pun mengambil langkah dengan bekerja sama dengan Dragonest, Pengembang yang mengklaim diri sebagai "game hit internasional" Implosion. Kemitraan ini berrti bagwa versi seluler dari Auto Chess sendiri akan menghapus seluruh karakter DOTA 2 didalam gamenya. Namun tampak dari halaman register game, beberapa karakternya sedikit memiliki kemiripan dengan kreasi yang dibuat oleh Valve.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru