NEWS

Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5

VolkanKaya   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini, Horizon Zero Dawn akhirnya memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4. Game yang dikembangkan oleh Guerrilla Games ini telah berhasil memberikan sensasi petualangan epik melawan makhluk purba mekaninal dengan kualitas grafis yang luar biasa. Dengan pesonanya tersebut, Horizon Zero Dawn berhasil menarik perhatian banyak gamer hingga saat ini dan masih menjadi game yang sangat laris.

Bagaimana tidak? Game ini sekarang sudah menembus angka penjualan hingga 10 juta kopi di seluruh dunia. Dengan pencapaian yang luar biasa ini, sepertinya bisa diprediksi kalau Guerrilla akan kembali mengeksplor franchise ini dengan mengembangkan sekuel terbarunya. Dugaan ini akhirnya mendapat sinyal hijau dari salah satu artist bernama Janina Gavankar yang berperan sebagai pengisi suara Tatai di DLC The Frozen Wilds.

Baca ini juga :

» Jakarta Banjir Lagi, Pertandingan Mobile Legends Development League Harus Tertunda
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Inilah Prediksi Game Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus di Bulan Maret 2020!
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!

Saat berjumpa dengan fansnya pada ajang Star Wars Celebration di Chicago, dia tidak sengaja mengonfirmasi keberadaan sekuel gamenya. Kepada salah satu fans yang mengucapkan terima kasih kepadanya, Janine mengatakan "Tunggu saja sampai kamu melihat sekuelnya, kamu akan mati. Aku tahu beberapa rahasia, kamu akan mati." Kalimat ini tentu saja langsung mengundang perhatian besar, apalagi rekaman dirinya yang sempat tersebar di Twitch sudah dihapus dan sulit ditemukan.

Jika konfirmasi Janine memang benar, maka sudah bisa diprediksi kalau sekuel Horizon Zero Dawn sepertinya sudah dalam tahap pengembangan dan mungkin akan menjadi game eksklusif PlayStation 5. Mengenai kapan gamenya akan diumumkan, yang jelas kita hanya bisa bersabar menunggu.

Sumber: IGN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru