NEWS

Keluar dari SFI, Hades dan Poseidon Merapat ke RRQ Team Divisi FreeFire!

Billy Mariza   |   Senin, 22 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perpindahan roster memang terbilang hal yang biasa, tapi bagaimana jika langsung sekali dua tim? Yap inilah yang terjadi dengan dua tim FreeFire Hades dan Poseidon yang baru saja hengkang dari SFI pada 6 hari yang lalu diumumkan pada akun resmi instagram SFI Esports Team.

Namun selang berapa lama merekapun diumumkan resmi masuk ke dalam team RRQ Divisi FreeFire, dengan ini RRQ sendiri memiliki total 4 tim di dalam divisi FreeFire mereka. RRQ Hades, RRQ Fudo, RRQ Kei, dan RRQ Poseidon akan menjadi wajah yang akan menghiasi divisi Battle Royale FreeFire.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

View this post on Instagram

RRQ fans, meet the captains of RRQ FreeFire squad! Why 'captains'? Yes no doubt, we have 4 team to rocks!😎😏 #RRQKei #RRQFudo #RRQHades #RRQPoseidon RRQ Fudo Ibnu Nasir Ramdani : @rrq_pacman Khoirul Rooziqiin : @rrq_ozy Yohanes Gustav : @rrq_gustav Muhammad Anshori Rijal : @rrq_rijal RRQ Kei Anang Maulana Yusuf : @rrq_anang21 Fahmi : @rrq_fahmi_ Ibrahim Iskandar : @rrq_baim11 Feri Andrian : @rrq_ferii RM Sastrodiguno DP : @rrq_odhi_ RRQ Hades Richard William Manurung: @rrq_legaeloth Agung Hotami: @rrq_lorddd Laode Yamil Purbin: @rrq_yamil Syahadi Putra: @rrq_fallenz Muhammad Agung Merryzky: @rrq_heroin RRQ Poseidon Aditia Maulana: @rrq_fluxys M.Akrim Fajri: @rrq_azura Richard Bryan: @rrq_richardb Abdurrahman Lahay: @ff_chanzu Riza Setiawan: @rrq_riza Welcome aboard and get ready to rumble! 💪🔫 #VivaRRQ #teamrrq #welcoming #PSGxRRQ #Gojek #SukroDuaKelinci #RRQxSukro #redbullindonesia #PakeBiznet #JoinTheRepublic #berpihakpadaanak #popmie #NimoTV #PlayLiveShare #redbullnation #FreeFire #ff #esports #announcement

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Salah satu tim sendiri yaitu Hades merupakan Juara 3 Dunia yang bermain pada FreeFire World Cup (FFWC) yang berlangsung di Thailand beberapa hari yang lalu. Sedangkan Juara Dunia sendiri berhasil disabet oleh EVOS Capital yang juga berasal dari Indonesia.

Sebelumnya hal perpindahan ini telah disenggol sedikit oleh sang Owner SFI Lee dalam caption Farewellnya, ia mengungkapkan serta mendoakan agar bisa menjadi lebih baik dirumah baru tentunya. Selamat buat Hades dan Poseidon! Ditunggu Prestasi terbarunya yah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru