NEWS

Channel YouTube UniPin TV Kena Hack, Pindah ke Channel Baru untuk Konten Terkini

Master-Fakry   |   Kamis, 09 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang mengenakkan datang dari UniPin, situs penjual voucher game online asal Indonesia. Masalahnya, channel YouTube dari UniPin yang diberi nama UniPin TV dan memiliki subscriber sekitar 19 ribu telah terkena hack oleh orang tidak bertanggung jawab.

Setelah terkena hack sekitar sepekan yang lalu, sekitar tanggal 2 Mei 2019. Channel YouTube yang banyak memuat konten gaming, khususnya esports ini, telah diubah namanya menjadi Undisputed dan diisi oleh video-video dengan konten yang olahraga. Sebagian video menggunakan judul berbahasa Vietnam.


Baca ini juga :

» Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legendsnya, Genflix Aerowolf Boyong Semua Pemain Louvre!
» [SPECIAL] Kenalan dengan Sarah Viloid! YouTuber Gamer yang Cantik dan Penuh Passion!
» [SPECIAL] Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imur
» Cukup Dikenal di Asia Tenggara, Geek Fam Siap Invasi Indonesia!
» Demi Jadi Pro Player Fortnite, Ayah Izinkan Anaknya untuk Keluar dari Sekolah

Meskipun sudah di-hack lebih dari sepekan, diganti nama channel dan diisi dengan konten olahraga yang kebanyakan dari olahraga basket, namun konten asli yang dibuat oleh UniPin pada channel itu masih tetap ada alias belum dihapus oleh hacker.


Berikut adalah beberapa video populer yang belum dihapus.






Setelah terkena hack, UniPin melalui karyawannya, Christian Lesmana, mengabarkan KotakGame bahwa UniPin telah membuat channel baru bernama UniPin Gaming. Jadi, apabila kamu ingin terus mendapatkan konten video terbaru dari UniPin, tidak ada salahnya untuk subscribe ke channel barunya.


Berikut adalah video-video baru di channel UniPin Gaming.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru