NEWS

Moonton Sehat? Mobile Legends Pastikan Hero Faramis Bisa Didapatkan Secara Cuma-Cuma!

Salinolino   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini Moonton selaku developer Mobile Legends terus-terusan menghadirkan event yang menarik untuk para pemainnya. Merayakan event 515, Mobile Legends kembali menawarkan hero gratis. Hero yang memiliki role support ini, digadang-gadang akan siap menggeser posisi Diggie yang mana hero berbetuk burung ini sedang naik daun.

Meskipun disebutkan bisa dibilang gratis, nyatanya kamu harus melakukan beberapa prosedut untuk mendapatkan hero Faramis. Pertama kamu wajib login pada tanggal 18 Mei 2019 mendatang. Setelah itu kamu bisa mengklaim hero Faramis lewat gambar '515' yang tertera di lobby.

Baca ini juga :

» Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Daylen Ungkap Alasan Utama Mengapa Ia Bisa Naik Panggung MSC 2019
» Selain PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Serta 11 Lainnya Diberi Fatwa Haram oleh MPU Aceh
» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» 'Its not nyelonong baek, Im tahu diri', Daylen Reza Ungkap Alasannya Berada di Penyerahan Piala Onic
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam

Sebelum kamu mendapatkan Faramis secara cuma-cuma, berikut adalah skill yang dimiliki hero Faramis.

Skill

Vicious Retrieval (Skill Pasif): Ketika unit-unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa di tempat tersebut. Dengan menerima jiwanya, Faramis memulihkan HP sebesar 80(+40% Total Magic Power) dan men geluarkan sebuah hembusan energi ganas kepada unit terdekat. Hembusan tersebut memberikan 150(+100% Total Magic Damage)

Shadow Stampede (Skill Pertama): Faramis memasuki Mode Shadow, meningkatkan movement speed sebesat 70% dan 40 Physical dan Magical Defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan 325(+60% Total Magic Damage). Ketika dia keluar dari Mode Shadow, semua Hero Lawan yang telah memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima 325(+60% Total Magic Damage)

Ghost Bursters (Skill Kedua): Faramis mengambil Physical Energy dari Atmosfer untuk menciptakan Burst of Evil Spirit. Ledakan tersebut memberikan 330(+120% Total Magic Damage), kemudian ledakan tersebut akan terbagi untuk memberikan tambahan 275(+100% Total Magic Damage). (Terbagi hingga 3 kali pada Hero Lawan dan hingga 1 pada minion lawan.)

Cult Altar (Skill Ultimate): Faramis memanggil sebuah Altar yang berlangsung selama 10 detik. Hero satu tim yang tereliminasi di dalam Altar ini akan di-Resurrect seketika, mendapatkan 80% HP dan 100% Attack.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru