NEWS

[E3 2019] Terbaru dari Seri Tales! Tales of Arise akan Menyajikan Alur Cerita Terbaru

Billy Mariza   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengumumkan Seri terbaru mereka dalam waralaba Tales of Japan RPG yang populer di seluruh dunia. Yusuke Tomizawa sebagai pimpinan pengembangan serial Tales mengatakan memberikan alur cerita baru, dinamika gameplay yang menarik dan dunia bagi para pemain untuk di jelajahi.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang akan semakin menguatkan pengalaman terbaru bermain Tales or Series dalam visual yang HD nan memanjakan. Sistem pertempuran yang menggunakan Dynamic Action RPG yang diperbarui demi menjaga gameplay Tales yang klasik.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Visual animasi yang disajikan bisa terbilang cukup tinggi karena dibuat sendiri oleh ufotable yang terkenal dengan salah satu serial anime Fate.

Nantinya cerita akan dimulai oleh dua orang yang lahir di dunia yang berbeda planet Dahna dan Rena, dengan tujuan yang sama ingin mengubah nasib dan menciptakan masa depan yang baru. Menampilkan tokoh karakter asli, alur cerita dramatis, pertarungan dinamis, lingkungan yang menakjubkan, dengan beberapa elemen Tales Of klasik disertakan; Tales of Arise menandai awal baru untuk franchise JRPG yang terkenal.

Game ini sebelumnya diumumkan di koferensi pers Microsoft E3 2019 yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya game ini akan didub dalam bahasa Inggris dan Jepang dengan subtitle berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol Netral, dan Portugis Brazil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru