NEWS

Salah Satu Klub Sepakbola PSS Sleman Membentuk Tim Esports Terbaru! Elang Jawa Esports (EJS)

Bill13   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesatnya industri esports yang merupakan olahraga elektronik yang mempertandingkan tim dalam sebuah game-game populer di dunia, baik DOTA, Mobile Legends, PUBG Mobile dan sebagainya sedikit banyaknya menarik banyak peminat untuk bisa berkontribusi lebih di dalamnya.

Tak terkecuali instansi-intansi yang sebelumnya tidak terbayangkan memiliki untuk ikut dalam industri ini, seperti salah BUMN Indonesia yaitu PT.KAI dengan Loko Esports. Bahkan Idol Grup berasal dari Jakarta yaitu JKT48 turut serta dengan membuat tim esports yang bernama Valkyrie 48. Namun bagaimana jika tim sepakbola membuat sebuah tim esports?

Baca ini juga :

» Azur Lane: Crosswave Perlihatkan Hard Mode yang Keren!
» Lagi! Rumor 'Red Dead Redemption 2' Versi PC Kembali Muncul
» Mirip Apex Legends? PUBG di PlayStation 4 dan Xbox One Tambahkan Fitur Auto Equip Attachment
» Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Ukuran Hampir 100GB
» Perkenalkan Teknologi Baru Untuk PS5, Sony: Apa Itu Loading Screen?

Yap, salah satu tim sepakbola asal Sleman yaitu PSS Sleman turut serta dalam industri esports dan membentuk tim esports yang bernama Elang Jawa Esports. Untuk sekarang EJS Esports sendiri masih memiliki dua divisi yaitu PES 2019 dan juga FIFA 2019 yang masih ada hubungan dengan PSS Sleman.

Namun yang pasti, EJS Esports tidak hanya terhenti dengan dua divisi, nantinya dalam waktu dekat EJS Esports akan membuat satu divisi yang berfokus salah satu game MOBA paling populer yaitu Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru