NEWS

Catat Tanggalnya! Ini Dia Film Marvel Studios yang Bakal Dirilis di Phase 4!

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios akhirnya telah resmi mengumumkan jajaran film yang bakal rilis di Phase 4. Bukan hanya judul resmi saja, melainkan tanggal rilis pasti dari film-film tersebut. Lebih dari satu dekade, Marvel Cinematic Universe telah mengakhiri sebuah era satu dekadenya saat pemutaran film Avengers: Endgame. Sebagai penutup Infinity Saga, membungkus berbagai film dan karakter yang telah berlangsung 22 film.

Di film Endgame sendiri, itu adalah terakhir kalinya the Original Six berkumpul, karena kita tahu dalam film Endgame para penggemar harus rela berpisah dengan Tony Stark dan Steve Rogers. Meskipun Endgame terasa seperti akhir dari film, nyatanya adalah film ini merupakan sebuah awal dari zaman baru.

Dalam beberapa tahun terakhir, Marvel mulai memperkenalkan beberapa superhero mereka seperti Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, dan Captain Marvel. Mereka sendiri dipastikan terus hadir di masa depan MCU, menemani muka baru seperti Eternals dan Shang-Chi, serta film solo Black Widow yang bakal menjadi pembuka Phase 4.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Setelah berjanji akan mengumumkan proyek apa saja setelah film Spider-Man: Far From Home rilis, akhirnya bos Marvel Kevin Feige merilis film apa saja yang bakal hadir di Phase 4 pada acara San Diego Comic Con pekan lalu. Film yang bakal hadir di Phase 4 yaitu Black Widow yang bakal rilis 1 Mei 2020. Selanjutnya ada Eternals yang hadir pada 6 November 2020. Shang-Chi and the Legend of the 10 Rings hadir 21 Februari 2021. Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang pada 7 Mei 2021. Dan terakhir film arahan Taika Waititi, Thor: Love and Thunder yang bakal hadir 5 November 2021.

Kabar gembira untuk pecinta Marvel yaitu film tersebut belum semuanya yang bakal hadir di Phase 4. Feige sendiri menyebutkan bahwa film Black Panther 2, Captain Marvel 2, serta Guardians of the Galaxy Vol 3 sedang dalam pengembangan.

Kemudian ia juga menambahkan bahwa kemungkinan besar para Mutant dan Fantastic Four akan hadir di Phase 4 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru