NEWS

Wajib Ikut Event Mobile Legends Ini kalau Kamu Mau Dapat Skin Lapu-Lapu Gratis

Reza Alif   |   Selasa, 30 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menuju MPL Season 4, Mobile Legends kembali menghadirkan event berhadiah skin gratis. Kali ini, skin gratis yang dibagikan adalah untuk hero Lapu-Lapu.

Event ini akan mengharuskan para pemain mengirim undangan ke pemain lainnya melalui akun sosial media masing-masing ke 300 orang. Namun, kiriman undangan setiap harinya akan dibatasi hingga maksimal ke 100 orang saja.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Jadi, setiap harinya, jika pemain dapat mencapai kiriman undangan hingga 100 orang, berarti kamu hanya cukup melakukan hal yang sama selama 3 hari saja. Dari undangan itu, kamu akan mendapatkan item quest berjumlah 120.

Setelah tugas mengundang sudah selesai, maka kamu bisa redeem skin Lapu-Lapu Vulkan yang ada di pilihan hadiah dengan menukarkan item quest sejumlah 120 itu.

Siapkan akun sosial media temanmu dari sekarang ya, karena event ini akan diadakan mulai tanggal 9 Agustus 2019. Jika event ini nantinya berhasil kamu selesaikan, berarti kamu sudah menghemat 749 Diamonds.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru