NEWS

Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Akan Kembali Hadirkan 4 Karakter DLC Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari tahun lalu, penyelenggaraan EVO 2019 kali ini diwarnai dengan antusiasme serta kejutan yang lebih besar. Selain pengumuman seri terbaru Guilty Gear dan The King of Fighters XV, beberapa game fighting lainnya juga mendapatkan kejutan lain lewat segudang pengumuman karakter DLC terbaru. Salah satu yang paling menarik adalah Tekken 7, dimana pihak Bandai Namco sudah menyiapkan konten Season Pass 3 yang hadir dengan karakter original Tekken 6 yaitu Zafina dan Leroy Smith yang merupakan karakter original terbaru.

Pengumuman ini juga dibarengi dengan trailer ang memperlihatkan aksi keren dari kedua karakter tersebut. Zafina mungkin tidak asing bagi para penggemar Tekken karena dia sudah muncul di beberapa seri terdahulu, namun Leroy Smith adalah karakter original terbaru yang benar-benar menarik. Berdasarkan deskripsi cerita pendek di trailernya, Smith dulunya adalah anak yang sempat terjebak dalam konflik peperangan antar geng yang berakhir merenggut nyawa orang tuanya. Setelah hilang selama 50 tahun lamanya, dia telah kembali ke kota New York sebagai seorang master bela diri yang ingin menuntaskan balas dendamnya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Selain Zafina dan Smith, Season Pass 3 kali ini juga akan menghadirkan dua karakter terbaru lainnya yang masih belum diketahui. Mengingat Tekken 7 sudah menghadirkan banyak karakter crossover mulai dari seri Final Fantasy XV hingga seri TV The Walking Dead, tidak heran kalau karakter tamu yang akan dihadirkan di season kali ini akan jauh lebih menarik dan mengejutkan.

Tekken 7 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi pemain yang tertarik untuk membeli bundle Season Pass 3, empat karakter playable terbaru ini nantinya bisa langsung dimainkan saat sudah tersedia.

Sumber: Bandai Namco via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru