NEWS

Game Golf Bergaya Anime, Birdie Crush, Sudah Rilis di PlayStore!

Reza Alif   |   Kamis, 08 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Birdie Crush, game buatan developer Com2uS yang sebelumnya membuka pra-pendaftaran, kini telah rilis secara resmi di PlayStore Indonesia. Game ini mengambil tema permainan golf dengan beberapa elemen ala RPG dan sentuhan grafis anime.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Karena memiliki beberapa elemen RPG, Birdie Crush bukanlah game golf biasa. Kamu bisa memilih beberapa karakter yang memiliki kelebihan, kekurangan, serta skill masing-masing. Saat ini baru tersedia 4 karakter yang bisa dipilih, ada Kriss, Erin, Martina dan Lucie.

Menariknya kamu juga bisa mengganti equipment yang ada pada karaktermu, seperti kostum dan stik golf. Selain itu kamu juga bisa menggunakan pet, yang bisa menemani petualanganmu dalam berkompetisi golf di dunia Birdie Crush.

Untuk yang khawatir dengan ukuran game ini, tenang game ini memiliki kurang dari 1GB saja, jadi tidak akan membuat memori ponselmu sesak. Selain itu game ini juga ringan untuk dimainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru