NEWS

Bingung Susah Evolusi? Ini Dia Daftar Pokemon yang Bisa Berevolusi di Pokemon Masters Android!

Citaaditya   |   Senin, 02 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Masters telah resmi dirilis. Game ini ingin memberikan pengalaman bermain Pokemon melalui layar ponsel kamu. Walaupun memiiliki beberapa kesamaan dengan game Pokemon lainnya. Pokemon Masters punya cara tersendiri agar para trainer dapat membawa Pokemonnya ke satu tahap yang lebih tinggi alias evolusi menjadi Pokemon yang lebih kuat.

Baca ini juga :

» Fantastis! Kartu Pokemon Shiny Charizard GX Terjual Lebih dari IDR100 Juta!
» Kaya Mendadak! Satu Kartu Charizard Laku 14 Juta Rupiah di Situs Lelang eBay
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis League of Wonderland, Game Mobile Genre RTS Milik Mereka
» Bug Menyeramkan di 'Pokemon Masters' Jadi Bahan Candaan Netizen
» Yuk Cobain Nostalgia Bareng Pikachu di Game Pokemon Masters

Hal pertama yang perlu Kotakers ketahui: tidak setiap pasangan sinkronisasi yang Kotakers punya fitur untuk berevolusi. Contohnya, Pikachu yang kita dapatkan di awal game tidak dapat berevolusi menjadi Raichu. Sejauh ini tidak ada patokan pasti mengapa pokemon-pokemon tersebut tidak dapat berevolusi. Namun terlihat dari beberapa kali percobaan, yang dapat berevolusi hanya Pokemon tahap pertama. Kalau Kotakers memiliki Pokemon yang sudah memasuki tahap evolusi kedua, mereka tidak dapat berkembang lebih jauh.

Dilansir dari Gamespot, ini dia daftar pokemon yang dapat berevolusi di Pokemon Masters :

1. Barry dan Piplup (berevolusi menjadi Prinplup, kemudian Empoleon)

2. Kris dan Totodile (berevolusi menjadi Croconaw, kemudian Feraligatr)

3. Lyra dan Chikorita (berevolusi menjadi Bayleef, kemudian Meganium)

4. Pryce dan Seel (berevolusi menjadi Dewgong)

5. Rosa dan Snivy (berevolusi menjadi Servine, kemudian Serperior)

6. Viola dan Surskit (berevolusi menjadi Masquerain)

Kemudian, bagaimana caranya pokemon-pokemon tersebut berevolusi? Pertama, para trainer dan Pokemonnya harus mencapai level 30. Kemudian, sebuah fitur terbaru akan terbuka. Fitur ini adalah fitur pertandingan yang akan merubah Pokemon menjadi lebih kuat. Tak hanya harus menyelesaikan pertandingan tersebut, para partner harus mengumpulkan beberapa pecahan khusus yang digunakan sebagai bahan evolusi sang Pokemon. Harga yang dipatok oleh game ini cukup mahal. Sekitar 1,000 koin untuk evolusi pertama. Namun, Kru Kotga menyarankan kalian harus mencapai level lebih dari 30. Karena, pertandingan untuk berevolusi tersebut sangat sulit.

Setelah sukses melewati pertandingan tersebut, Pokemon akan berubah menjadi satu tahap evolusi yang lebih kuat. Levelnya akan tetap sama. Tapi, statistiknya akan meningkat pesat. Jika ingin kembali berevolusi ke tahap kedua, siapkan uang yang lebih banyak serta level yang lebih tinggi. Karena shard atau pecahan yang dibutuhkan untuk berevolusi akan melonjak naik mulai dari 5,000 hingga 300,000 koin.

Walaupun terlihat sulit, evolusi ini cukup menjanjikan karena para trainer dan Pokemonnya akan mendapatkan status yang sepadan. Trainer akan dengan mudah mengalahkan lawan-lawan di pulau Paiso. Sudah sejauh mana nih Kotakers main game ini?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru