NEWS

Mobile RPG Bergaya Anime 'SoulWorker ZERO' Telah Resmi Dirilis di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sangat mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya hingga saat ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. Game tersebut awalnya hanya dirilis untuk PC saja. Namun, developer asal Korea Selatan - Aprogen Healthcare & Games Inc telah membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi resmi.

Perlu diketahui bahwa besutan asal developer Korea Selatan ini berbeda dari versi China yang sebelumnya pernah dirilis. Nah, kini SoulWorker ZERO sudah resmi dirilis di Indonesia dan sudah berbahasa Inggris. Kamu bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store secara gratis.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk versi mobile ini, tidak ada perubahan yang mencolok. Palingan, hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimilikinya juga sama seperti versi PC. Berbeda dengan versi China sebelumnya, untuk yang ini tidak ada konten VIP ya Kotakers.

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru