NEWS

Pergi Untuk Kembali, Fade Mantan Pemain Vici Gaming Perkuat Team Aster Dota 2

Citaaditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya terlibat drama perseteruan antara Vici Gaming dan tim Royal Never Giveup, Pan “Fade” Yi akhirnya memutuskan untuk pensiun melalui akun Weibo pribadinya beberapa waktu lalu. Fade beralasan dirinya ingin menjadi penikmat Dota 2 dari sisi yang lebih santai. Alias menjadi penonton pertandingan Dota 2. Fade terhimpit diantara isu dirinya didekati oleh CEO RNG tepat sebelum pertandingan The International 9 dimulai. Belum lagi CEO Team Secret yang seakan-akan meniupkan api ke arah RNG dengan mengatakan bahwa RNG juga mendekati salah satu pemain Team Secret.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Tajir Melintir! 10 Pemain Esports dengan Total Pendapatan Tertinggi Asal Indonesia

Tak lama setelah mengumumkan undur diri dari akbarnya persaingan Dota 2, nama Fade malah berada di deretan pemain Team Aster. Team yang dibentuk oleh Xu ‘Burning” Linsen sang pemain veteran Dota 2 dari dataran Tiongkok. Team ini akan bersaing di Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020 untuk Regional Tiongkok. Dengan komposisi tim yang menjanjikan, Team Aster siap bersaing dengan tim besar lainnya.

Selain Fade, yang mengisi jajaran Team Aster ada Song “Sccc” Song, Huang “ChYuan” Jizhen, Lin “Xxs” Jing, dan Ye “BoBoKa” Zhibiao. Belum ada posisi pasti untuk para pemain ini. Yang paling jelas adalah Sccc mengisi posisi Midlane, ChYuan mengisi posisi Carry, dan Xxs mengisi posisi Offlaner. Untuk BoBoKa dan Fade masih menyimpan posisi mereka. Mereka berdua sama-sama pemain Semi-Support terbaik di Daratan Tiongkok.

Team Aster juga akan memiliki pelatih Tong “Mikasa” Junjie yang sebelumnya melatih Royal Never Giveup. Bagaimana nih menurut Kotakers, apakah dengan kembalinya Fade akan memberikan angin segar bagi Team Aster?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru