NEWS

Pergi Untuk Kembali, Fade Mantan Pemain Vici Gaming Perkuat Team Aster Dota 2

Cita Aditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya terlibat drama perseteruan antara Vici Gaming dan tim Royal Never Giveup, Pan “Fade” Yi akhirnya memutuskan untuk pensiun melalui akun Weibo pribadinya beberapa waktu lalu. Fade beralasan dirinya ingin menjadi penikmat Dota 2 dari sisi yang lebih santai. Alias menjadi penonton pertandingan Dota 2. Fade terhimpit diantara isu dirinya didekati oleh CEO RNG tepat sebelum pertandingan The International 9 dimulai. Belum lagi CEO Team Secret yang seakan-akan meniupkan api ke arah RNG dengan mengatakan bahwa RNG juga mendekati salah satu pemain Team Secret.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!


Sumber: Team Aster Weiboo

Tak lama setelah mengumumkan undur diri dari akbarnya persaingan Dota 2, nama Fade malah berada di deretan pemain Team Aster. Team yang dibentuk oleh Xu ‘Burning” Linsen sang pemain veteran Dota 2 dari dataran Tiongkok. Team ini akan bersaing di Dota Pro Circuit (DPC) musim 2019-2020 untuk Regional Tiongkok. Dengan komposisi tim yang menjanjikan, Team Aster siap bersaing dengan tim besar lainnya.

Selain Fade, yang mengisi jajaran Team Aster ada Song “Sccc” Song, Huang “ChYuan” Jizhen, Lin “Xxs” Jing, dan Ye “BoBoKa” Zhibiao. Belum ada posisi pasti untuk para pemain ini. Yang paling jelas adalah Sccc mengisi posisi Midlane, ChYuan mengisi posisi Carry, dan Xxs mengisi posisi Offlaner. Untuk BoBoKa dan Fade masih menyimpan posisi mereka. Mereka berdua sama-sama pemain Semi-Support terbaik di Daratan Tiongkok.

Team Aster juga akan memiliki pelatih Tong “Mikasa” Junjie yang sebelumnya melatih Royal Never Giveup. Bagaimana nih menurut Kotakers, apakah dengan kembalinya Fade akan memberikan angin segar bagi Team Aster?

Sumber: Team Aster Weiboo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru