NEWS

Tak Hanya Video Game, Hideo Kojima Isyaratkan Kojima Production Akan Merambah Dunia Film

Cita Aditya   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah perpisahan yang cukup mencengangkan dengan Konami, perjanjian baru dengan Sony, dan periode pengembangan yang panjang untuk game berikutnya. Death Stranding Hideo Kojima kini sudah bisa dinikmati oleh para gamers. Game ini sendiri terbukti sedikit memecah-belah bagi para kritikus, tetapi tidak dapat disangkal bahwa game ini mengusung konsep Kojima yang unik.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Death Stranding 2 Segera Rilis? Hideo Kojima Perlihatkan Teaser Yang Berkaitan dengan Death Stranding!
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews


Sumber: BBC Newsbeat

Dalam acara dari BBC Newsbeat yang mempertanyakan bagaimana cara kerja Kojima Productions, Hideo Kojima mengungkapkan bahwa studionya akan segera merambah ke media lain seperti film selain video game. Sang pengembang legendaris percaya bahwa di masa depan, TV, film, dan game semua akan bersaing satu sama lain berkat meningkatnya popularitas teknologi streaming. Karena itu, ia percaya bahwa ini akan mendorong format baru untuk muncul.

Berita ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan bagi penggemar karena Kojima adalah penggemar film terkenal dan seseorang yang selalu memiliki minat dalam film. Game-nya juga telah dikenal menampilkan cutscene yang sangat panjang. Seperti Metal Gear Solid 4 yang memiliki cutscene sepanjang 27 menit. Menurut laporan, Death Stranding kemungkinan akan mengikuti tren ini.

Pada titik ini, Kojima tidak menghubungkan Death Stranding sebagai titik awal evolusi studio ke dalam film Namun, tentu saja tidak ada salahnya memperkirakan hal tersebut karena game ini banyak menampilkan talent Hollywood seperti Guillermo del Toro, Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan banyak lagi.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru