NEWS

Keren! Persona 5 Royal Unjuk Pertarungan Boss Melawan MC Persona 3 dan 4!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi penuh dari para fans dan pecinta JRPG. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Konten yang ditawarkan Persona 5 The Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi.

Berbicara soal konten terbaru, belum lama ini Atlus kembali merilis video promosi untuk beberapa DLC yang akan dihadirkan di gamenya. Selain kostum unik yang menggunakan model karakter dari game spin-off Persona Q2, DLC yang paling menarik perhatian pastinya adalah "Challenge Battle" yang menghadirkan pertarungan boss melawan protagonis Persona 3 (Makoto Yuki) dan Persona 4 (Yu Narukami). Video trailernya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Pemain nantinya bisa menantang salah satu dari mereka berdua melalui fitur Challenge Battle yang tersedia di Velvet Room. Makoto dari Persona 3 terlihat menggunakan Thanatos sebagai persona utamanya, sementara Yu masih menggunakan Izanagi dan bukannya Izanagi-no-Okami. Kehadiran dua protagonis ikonik ini di Persona 5 sayangnya hanya sebatas cameo, jadi kamu sepertinya tidak bisa berinteraksi dengan mereka di luar pertarungan.

Persona 5 The Royal sendiri sudah resmi dirilis di wilayah Jepang, eksklusif untuk PlayStation 4. Pihak Atlus USA juga sudah mengonfirmasi kalau gamenya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang.

Sumber: Atlus

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru