NEWS

Jess No Limit Berbagi! Ia Berikan PC Gaming dan iPhone 11 Pro Untuk Gamer Disabilitas

Reza Alif   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun baru 2019 tentunya kita sudahi dengan rasa bersyukur demi menyongsong 2020 kini menjadi lebih baik lagi. Begitu juga dengan Jess No Limit yang melakukan hal cukup mulia beberapa waktu yang lalu, di mana ia membantu seorang gamer berkebutuhan khusus.

Baca ini juga :

» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!

Sebelumnya, seorang YouTuber gamer disabilitas, Edo Ts yang tenar karena mampu memainkan Mobile Legends hanya dengan satu tangannya, meskipun ia mengalami kelumpuhan di beberapa bagian tubuhnya. Namun, di video terakhirnya, ia terpaksa menawarkan akunnya untuk di jual karena ia mendapatkan musibah sebuah penyakit baru, dan memerlukan biaya untuk memeriksakannya ke dokter.

Jess yang mendapatkan kabar tersebut pun segera membantunya dengan membeli akun tersebut, namun mengembalikan akun tersebut kepada Edo setelah ia beli. Pada video yang di upload di channel Jess, mereka pun sempat bercakap-cakap melalui video call.

Namun, tak sampai disana, Jess pun kembali memberikan bantuan kepada Edo sebuah PC gaming serta iPhone 11 Pro untuk membantu kebutuhan channel miliknya dengan terbang langsung ke kediaman Edo yang ada di Banjar Baru. Tak lupa Jess juga membagikan uang tunai untuk Edo, keluarga dan sahabatnya. Terakhir, Jess pun menyampaikan amanah uang urunan dari para subscribernya untuk membantu Edo. Jess pun memberikan contoh yang baik untuk para gamer untuk saling berbagi.

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru