NEWS

Jess No Limit Berbagi! Ia Berikan PC Gaming dan iPhone 11 Pro Untuk Gamer Disabilitas

Reza Alif   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun baru 2019 tentunya kita sudahi dengan rasa bersyukur demi menyongsong 2020 kini menjadi lebih baik lagi. Begitu juga dengan Jess No Limit yang melakukan hal cukup mulia beberapa waktu yang lalu, di mana ia membantu seorang gamer berkebutuhan khusus.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Sebelumnya, seorang YouTuber gamer disabilitas, Edo Ts yang tenar karena mampu memainkan Mobile Legends hanya dengan satu tangannya, meskipun ia mengalami kelumpuhan di beberapa bagian tubuhnya. Namun, di video terakhirnya, ia terpaksa menawarkan akunnya untuk di jual karena ia mendapatkan musibah sebuah penyakit baru, dan memerlukan biaya untuk memeriksakannya ke dokter.

Jess yang mendapatkan kabar tersebut pun segera membantunya dengan membeli akun tersebut, namun mengembalikan akun tersebut kepada Edo setelah ia beli. Pada video yang di upload di channel Jess, mereka pun sempat bercakap-cakap melalui video call.

Namun, tak sampai disana, Jess pun kembali memberikan bantuan kepada Edo sebuah PC gaming serta iPhone 11 Pro untuk membantu kebutuhan channel miliknya dengan terbang langsung ke kediaman Edo yang ada di Banjar Baru. Tak lupa Jess juga membagikan uang tunai untuk Edo, keluarga dan sahabatnya. Terakhir, Jess pun menyampaikan amanah uang urunan dari para subscribernya untuk membantu Edo. Jess pun memberikan contoh yang baik untuk para gamer untuk saling berbagi.

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru