NEWS

Seorang Streamer Dapatkan Donasi Besar, Setelah Berhasil Melakukan Tantangan Gacha dari Viewers-nya

Reza Alif   |   Selasa, 07 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti layaknya layanan live stream lainnya, Twitch juga memiliki mode donasi untuk mendukung para streamer mereka menghasilkan uang dan membeli peralatan streamer yang lebih bagus lagi. Namun, untuk yang satu ini cara mendapatkannya lebih spesial dibanding biasanya. Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Seorang streamer game Old School RuneScape bernama Odablock, baru saja mendapatkan donasi besar setelah berhasil menyelesaikan tantangan gacha dari viewers-nya. Seorang viewer bernama Paruparoo menantang ia untuk bermain 1 in 100 chance dengan hadiah daonasi 100.000 Twitch Bits atau setara dengan 13,8 juta Rupiah.

Sumber: Twitch Odablock

Dalam permainan ini Odablock harus melakukan gacha dengan generator angka milik Google dan harus mendapatkan angka 99 dalam satu kesempatan. Tak disangka Odablock pun berhasil melakukannya, bahkan membuat para viewers-nya takjub melihat hal tersebut. Namun, Odablock masih belum terlalu senang, karena bisa saja Paruparoo melarikan diri dan tidak membuktikan janjinya. Namun, 10 menit kemudian, Paruparoo benar-benar memberikan 100.000 Twitch bits kepada Odablock. Seketika ia pun berteriak hingga badannya gemetaran dan sampai jatuh ke lantai. Odablock begitu senang hingga ia tidak dapat mengontrol dirinya sendiri. Sumber: Twitch Odablock

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru