NEWS

Jumlah Download Plague Inc Meningkat Karena Virus Corona, Sang Pembuat Game Ingatkan Soal Hal Ini

Citaaditya   |   Sabtu, 25 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merebaknya wabah virus Corona memang membuat kepanikan masal di dunia. Bagaimana tidak, tercatat sudah ada 26 orang yang meninggal di China akibat virus baru ini. Kepanikan ini membuat game Plague Inc banyak dimainkan oleh orang-orang di negara Tirai Bambu tersebut. Jumlah download game yang sudah berumur 8 tahun ini langsung membludak. Sang pembuat game ini langsung mengingatkan beberapa hal kepada para pemainnya.

Baca ini juga :

» Susul Razer Phone, ROG Phone 3 Akan Miliki Aplikasi Google Stadia Dalam Kondisi Pre-Install
» Ramah Dan Merakyat! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pulang: Insanity, Game Horor Asal Indonesia
» Setelah Arknights dan Azur Lane, Yostar Siapkan Game Wibu Lagi Berjudul Project MX
» Gamer Rise Up! PUBG Rilis Pan Edisi Terbatas untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia!
» Hanya 4 Juta Saja! Tampil Gaya dan Gaming Banget dengan ROG Ranger BP3703 Gaming Backpack!


Sumber: Ndemic Creations

Melansir dari Gamespot, Vaughan selaku pembuat game Plague Inc mengatakan hal sebagai berikut:

“Virus Corona yang merebak di China membuat aku merasa prihatin. Banyak para pemain dari game ini yang menanyakan tentang bagaimana aku membuat Plague Inc. apakah game ini dapat membuat mereka menghadapi mutasi virus satu ini? Aku rasa game ini tidak akan terlalu membantu. Kami memang membuat game ini berdasarkan riset dan bisa di bilang game ini cukup informatif. Namun, Plague Inc tidak di desain untuk menghadapi isu seperti Virus Corona. Aku berharap, kalian bisa menunggu kepastian dari dinas kesehatan setempat”.

Plague Inc. adalah pgame simulasi strategi real time, dikembangkan dan diterbitkan oleh studio permainan independen Ndemic Creations yang berbasis di Inggris. Game ini bertujuan untuk menciptakan dan mengembangkan patogen dalam upaya untuk menghancurkan dunia dengan wabah mematikan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru