NEWS

Terkait Isu Kesehatan, League of Legends Pro League Tertunda Akibat Kejadian Virus Corona

Cita Aditya   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merebaknya masalah Virus Corona saat ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Tak hanya sosial media, media elektronik juga membahas hal ini. Tercatat sudah 2.000 orang terkena virus satu ini. Tak hanya itu, 56 orang dinyatakan meninggal akibat kasus virus saluran pernapasan tersebut. Sungguh sebuah hal yang mengerikan mengingat virus corona belum memiliki vaksinnya.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!


Sumber:Team Secret Twitter LPL English Twitter

Hal ini berimbas ke beberapa hal. Salah satunya adalah pertandingan League of Legends Pro League. Turnamen akbar yang diselenggarakan di China ini memang sudah berjalan satu minggu. Berbeda dengan League of Legends Europe League dan regional lainnya yang baru mulai minggu ini, League of Legends Pro League (LPL) sudah memasuki minggu kedua. Panitia pun memutuskan untuk menunda pertandingan hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

Mereka juga akan memberikan info mengenai pertandingan tersebut secepatnya setelah wabah Virus Corona mereda. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin membahayakan para pemain. Apalagi isu ini cukup sensitif dan menyangkut kesehatan. Mari kita doakan saja semoga masalah virus yang belum ada penangkalnya ini segera mereda.

Hal yang sama juga berlaku di Overwatch League, nampaknya game tandang ke markas Shanghai Dragon akan mengalami penundaan. Mengingat virus corona masih merebak. Pertandingan tersebut akan berlangsung di tanggal 28 Februari 2020.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru