NEWS

Samsung Galaxy Z Flip Rilis di Indonesia, Stok Pre-Order Gelombang Pertama Langsung Sold Out

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy S20 dan S20 Ultra, ternyata Samsung juga merilis Galaxy Z Flip. Smartphone dengan layar lipat ini merupakan generasi kedua dari Samsung yang mana sebelumnya, Galaxy Fold bermasalah di bagian layarnya.

Beda dari Galaxy Fold yang dilipat secara horizontal, lipatan Galaxy Z Flip ini dilipatnya secara vertikal. Punya keiripan dengan RAZR juga, namun Galaxy Z Flip dikabarkan memiliki fitur layar yang lebih baik dari ponsel buatan Motorola itu. Di sisi lain, Kru KotGa belum mendapat informasi mengenai waktu peluncuran RAZR di Indonesia. Jadi, dari poin itu saja, Galazy Z Flip sudah menang satu langkah dari RAZR.


RAZR | Sumber: CNET

Intip trailer Galaxy Z Flip di bawah ini.


Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya

Galaxy Z Flip tampil dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci. Terdapat dua kamera 12MP di bagian belakang dan 10MP pada bagian depan. Ponsel lipat ini dibekali prosesor Snapdragon 855 Plus, RAM 8GB, dan internal storage 256GB. Untuk pengisian baterai, Galaxy Z Flip dibekali baterai 3.300 mAh dan fitur fast charging 15 watt.

Menurut pendapat Kru KotGa, ketika dilipat, desain dari Galaxy Z Flip ini mirip dengan Compact Powder.

Ketika Galaxy Z Flip dibuka 90 derajat, ponsel ini akan melakukan split-screen seperti multi task mode pada samrtphone Android umumnya, yaitu satu di layar bagian atas dan satu di bagian bawah. Namun, saat dibentangkan 180 derajat, tampilan layarnya akan normal seperti ponsel pintar pada umumnya.


Sudut 90 derajat | Sumber: YouTube CNET

Pengguna juga bisa mengatur sendiri sudut layar sesai dengan keinginan pada flex mode.


Sudut 180 derajat | Sumber: YouTube CNET

Saat ini, tahap pre-order Galaxy Z Flip sudah dibuka tanggal 12-23 Februari 2020 seharga Rp21.888.000. Sayangnya, stok pada gelombang pertama pre-order sudah habis. Namun, jangan kecewa dulu karena Sasung akan membuka kembali pre-order smartphone yang tengah hype ini.


Sumber: YouTube CNET

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru