NEWS

Bisa Ngelakuin Banyak Hal, WhatsApp Mod Lebih Populer Digunakan di Afrika

Reza Alif   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WhatsApp adalah aplikasi chat dan sosial media utama yang bisa dibilang dipakai oleh hampir seluruh elemen masyarakat di dunia. Tak terkecuali di negara seperti Afrika, WhatsApp menjadi yang paling banyak digunakan.

Baca ini juga :

» Waspada! Menyebarkan Stiker Dewasa Di WhatsApp Dan Telegram Bisa Didenda Rp 6 Miliar!
» Windah Basudara Berhasil Menamatkan Aplikasi WhatsApp dengan 999+ dalam Waktu 4 Menit!
» Kamu Bisa Berkirim Pesan, Gambar, Maupun Video Mantap Dengan Tenang, Dengan Fitur View Once WhatsApp
» Teman Mabar Ghosting? Begini Cara Lacak Teman Gamer Kamu Pakai WhatsApp
» Jangan Pilih 'OK' Jika Dapat Notifikasi Nomor Telepon Anda Tidak Lagi Terdaftar di WhatsApp!

Seperti misalnya di Zimbabwe, WhatsApp ,menyumbang sekitar setengah dari semua data internet yang ada di Afrika Selatan. Sayangnya laporan kepopuleran ini kurang diketahui karena perhitungan dari aplikasi resmi yang tidak terbaca.

Pasalnya, di Afrika orang-orang lebih banyak menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi atau yang dikenal dengan WhatsApp Mod. Diantara banyaknya mod yang terkenal ada salah satunya bernama GB WhatsApp.

Masyarakat Afrika yang lebih memilih versi mod dikarenakan banyak fitur yang ditawarkan dibanding aplikasi resminya. Diantaranya seperti, mengembalikan pesan yang dihapus, menerima file media yang lebih besar dan juga pengontrolan privasi yang lebih baik.

Mungkin saja hal ini bisa dipertimbangkan oleh pihak Facebook selaku perusahaan pemilik dari aplikasi tersebut, untuk membuat aplikasi menjadi jauh lebih baik dibanding versi modifikasinya.

Sumber: Quartz Africa

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru