NEWS

Kaido Punya Anak? One Piece 977 Tampilkan Bajak Laut Topi Jerami Menghancurkan Penjaga Onigashima!

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan cerita One Piece, Chapter 977 menampilkan sebuah keadaan dimana Jinbe telah kembali dan mengumumkan dia salah satu anggota Kru Topi Jerami dan berada diposisi sebagai Nakhoda kapal. Cerita kali ini difokuskan kepada bagaimana strategi aliansi Bajak Laut, Samurai, dan Mink untuk menebus markas Kaido di Onigashima.

Selain itu ada fakta menarik yang ditawarkan pada chapter kali ini, dimana pada salah satu pejamuan Kaido mengatakan dimana anaknya. Tentu hal ini menjadi fakta yang baru mengingat selama cerita berlangsung, tidak ada informasi sedikitpun yang mengatakan jika Kaido memiliki seorang anak.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Toei Animation

Ia mengungkapkan jika Kaido ingin mempertemukan anaknya dengan Linlin (Big Mom) lalu scenepun berganti dimana terlihat Flying Six yang sepertinya merupakan salah satu pasukan dari Kaido yang spesial seperti halnya Tiga Bencana yang dimilikinya. Jika disorot dari kakinya sepertinya terlihat disana ada kaki X Drake.

Seperti apakah anak dari Kaido? Tentunya ini menjadi pertanyaan besar dimana sejauh arc Wano berjalan fakta terbaru ini baru dimunculkan. Sementara itu kita akan melihat sebuah adegan epik dan klasik dari Bajak Laut Topi Jerami yang berhasil membereskan penjagaan Onigashima dengan mudahnya. Bahkan mereka menunda pesta hadirnya Jinbe ketika nantinya mereka berhasil mengalahkan Kaido terlebih dahulu. Seperti Big Mom dan Orochi menjadi salah satu yang tidak diperhitungkan oleh Topi Jerami? atau akan ada lanjutan yang lebih menarik?

Sumber: Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru